Menu

 

Kapolda Jateng Minta Maaf Terjadinya Kekerasan Atas Wartawan

  • Editor Harry Prasetyo
  • Kategori: Nasional

 

hariansuara.com, Semarang - Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Condro Kirono dan Karopenmas Div Humas Polri Brigjen Pol Rikwanto dalam jumpa persnya belum lama ini menyatakan permohonan maaf terkait insiden kekerasan yang dialami oleh wartawan di halaman kantor Bupati Banyumas  pada Senin (9/10).

 

“Kami atas nama Kapolda Jawa Tengah menyampaikan permohonan maaf atas kejadian yang menyebabkan luka-luka yang dialami mahasiswa dan rekan media,” kata Kapolda Jateng Condro  dilansir dari portal berita resmi Polri, Rabu, (11/10).

 

Kapolda Jateng menyampaikan bahwa pihak Kepolisian juga akan bertanggung jawab dalam biaya pengobatan dan  penggantian / perbaikan barang-barang milik korban yang rusak.

 

“Kami akan bertanggungjawab apabila ada di rumah sakit, yang luka-luka kami akan bertanggungjawab. Kami akan inventarisir barang-barang yang kami dengar ada beberapa rusak, itu kami juga akan bertanggungjawab,” tambah Kapolda.

 

Tidak hanya kepada Kapolres Banyumas, Kapolda Jateng juga meminta kepada seluruh Kapolres agar meminta maaf kesemua rekan media atas peristiwa yang terjadi di Banyumas.

 

“Saya langsung sampaikan di grup Kapolres agar menemui rekan-rekan media di wilayah masing-masing untuk meminta maaf. Jangan sampai hubungan dengan media jadi renggang,” kata Kapolda Jateng.


+ 0
+ 0

Terkini

Politik

Hukum & Peristiwa

BERITA TERKAIT

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT