Menu

 

Shah Rukh dan Amir Khan Beri Dukungan Pada Deepika

 

 

hariansuara.com, India - Banyak selebriti India angkat bicara soal ancaman pembunuhan atas sutradara film Sanjay Leela Bhansali dan aktris utamanya Deepika Padukone. Bintang India yang baru-baru ini memberikan dukungan kepada aktris tersebut adalah Shah Rukh dan Amir Khan.

 

"Saat Aamir membaca berita itu, dia segera memanggil Deepika. Dia sangat memperhatikannya, Aamir dan Deepika sudah lama membicarakan keseluruhan skenario dan dia meyakinkannya untuk berada di sana  jika dibutuhkan. Shah Rukh Khan juga memanggil Deepika.Semua orang telah menyatakan keprihatinannya., " tulis situs berita India News18.

 

Ancaman kematian ini dilontarkan oleh pemimpin senior Partai Janar Bharatiya (BJP), Suraj Pal Amu, yang mengumumkan akan memberi 1,5 juta dollar bagi siapa yang berani memenggal kepala Sanjay Leela Bhansali dan aktris utamanya Deepika Padukone.

 

Suraj Pal Amu juga mengancam akan mematahkan kaki Ranveer Singh karena bekerja di film tersebut. Almu mengatakan film Padmavati mendistorsi fakta sejarah dan mengandung adegan yang tidak menyenangkan antara Ratu Padmavati dan Alauddin Khilji.

 

Banyak selebriti India mendukung dan mengkritik protes terhadap film tersebut, termasuk Twinkle Khanna, Shabana Azmi, Anurag Basu dan Salman Khan.

 


BERITA TERKAIT

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT