Menu

Rio Ferdinand Patah Hati Lagi

  • Editor Yanie Wuryandari
  • Kategori: Entertainment
  • Dilihat: 31 kali

Rio Ferdinand dan Sang Ibu. (Dok. Istimewa)

 

hariansuara.com, London – Mantan pesebakbola Manchester United ini kembali mengalami patah hati untuk yang kedua kalinya. Seteah kehilangan istri tercintanya yang direnggut kanker, semalam ibundanya, meninggal setelah sekian lama berjuang melawan kanker payudara.

 

Dengan duka yang mendalam Rio berdiri di samping jasad sang ibu, Janice St Fort, 58.

 

Sang ibu tampil dalam film dokumenter tentang sosok Rio Ferdinand. Dialah yang memberi kekuatan bagi Rio setelah istrinya meninggal tahun 2015 dan ia harus membesarkan anak-anaknya sendirian.

 

“Ibu adalah pusat dan jantung keluarga kami. Ia telah mendukung kami sepanjang masa-masa sulit. Selalu dengan senyum di wajahnya. Kami patah hati harus memberitahu bahwa ibu Janice kami yang menakjubkan telah meninggal dunia hari ini. Setelah pertempuran terus-menerus melawan kanker," demikian pernyataan tersebut seperti dikutip Daily Mail.

 

Janice meninggal di Unit Kanker Guy, Rumah Sakit Jembatan London.

 

Rio Ferdinand dan Mendiang Istrinya. (Dok. Istimewa)

 

Rio menggambarkan ibundanya sebagai 'tulang punggung keluarga'.

 

“Jika ibu menyuruh kami kami untuk berada di rumah pada jam 7 malam, maka pada jam 7 lewat satu menit dia sudah ada di sana. Kalau anaknya tidak ada pada jam itu, maka suaranya akan bergema di seluruh perkebunan,“ kenang Rio tentang kedisiplinan ibunya.

 

Bek Manchester United ini telah direncanakan untuk tampil di turnamen Star Sixes di O2 di London malam ini, namun telah menarik diri karena meninggalnya sang ibu. Setiap orang suatu saat bakal kehilangan orang-orang yang dicintai, tinggal menunggu giliran. (*)


+ 0
+ 0

BERITA TERKAIT

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT