Menu

 

K-Food Festival 2017 Kembali Digelar di Jakarta

  • Editor Harry Prasetyo
  • Kategori: Kuliner

 

hariansuara.com, Jakarta – aT (Korean Agro-Fisheries and Food Trade Corporation) didukung oleh Korean Ministry of Agriculture, Food ad Rural Affairs kembali menggelar K-Food Festival di Indonesia. Mengusung tema “Tasty Kfood", acara yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk makanan khas Korea ini diselenggarakan selama 4 hari dari tanggal 21-24 september 2017 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

 

“Produk makanan Koera yang ada di Supermarket premium Jakarta seperti Kemchicks, Ranc Market dan lain-lain tidak kalah dengan produk lainnya secara kualiatif dan mendapatkan respon yang positif”kata Direktur Korea Agro-Fisheries and Food Trade Corporation Jakarta, Nam Taek Hong, kemarin. “Oleh karena itu saya akan memberikan dukungan yang terbaik untuk bisa eksport, seperti membuat srtategi marketing yang cocok untuk pasar Indonesia agar produk makanan Korea dapat lebih diminati oleh para konsumen Muslim Lokal.”

 

Pada pembukaan acara akan dimulai dengan pembuatan makanan tradisional Korea untuk 300 porsi dengan bahan utamanya daging sapi sehingga konsumen muslim dapat menikmatinya.

 

Tidak hanya itu, para pengimpor utama prioduk pertanian Korea juga memilih beberapa produk yang sesuai dengan orang Indonesia dan menjualnya dengan harga yang murah di acara ini.

 

“ Kami memahami, konsumsi lapisan menengah atas dan juga preferensi kalangan muda terhadap produk luar negeri di Indonesia semakin meningkat. Para pengeskport  makanan Korea merasa Indonesia adalah pasar yang potensial. Kami berharap event seperti ini masyarakat Indonesia lebih bisa mengenal kebudayaan dan kecintaan terhadap makanan Korea." 


+ 0
+ 0

Fashion

Beauty

Info Resto

Wisata

Entertainment

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT