Menu

Clé De Peau Beauté Umumkan Felicity Jones Sebagai Global Brand Face

  • Editor Harry Prasetyo
  • Kategori: Beauty

 

hariansuara.com, Tokyo -  Clé de Peau Beauté umumkan aktris nominasi Academy Award Felicity Jones sebagai wajah baru perawatan kulit dan kosmetik mewahnya. Jones akan tampil pertama kali pada Januari 2018.

 

Yukari Suzuki, Direktur Merek Clé de Peau Beauté mengatakan unsur penting Clé de Peau Beauté adalah untuk membantu pelanggan merasa bahwa merek ini termasuk dalam kehidupan mereka. Felicity adalah aspirasi, yang membuatnya menjadi wajah ideal Clé de Peau Beauté.

 

“Dia mewujudkan DNA yang cerdas, tanpa kompromi dan indah. Hasrat dan dedikasinya yang luar biasa atas keahliannya telah memungkinkannya memberi dampak pada dunia dan orang-orang di sekitarnya.” tuturnya.

 

Jones terkenal karena perannya Academy Award, BAFTA, SAG dan Golden Globe. Baru-baru ini,  dia berperan dalam Rogue One: A Star Wars Story, disutradarai oleh Gareth Edwards. Film ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 16 Desember 2016 dan meraup keuntungan  1 miliar dollar secara global.

 

"Penting bagi saya agar nilai-nilai saya sesuai dengan merek yang saya berafiliasi," kata Jones. "Clé de Peau Beauté menjelaskan bahwa mereka mendekati saya karena prinsip dan dedikasinya. Saya sangat bangga dengan kampanye Spring / Summer 2018 dan tidak sabar untuk mengungkapnya ke seluruh dunia. "

 

Kampanye Spring / Summer 2018  akan dilaksanakan dua hari di London. Jones akan menghadiri acara peluncuran eksklusif di seluruh dunia, dimulai dengan sebuah acara spesial di Los Angeles pada bulan Januari 2018.

 


BERITA TERKAIT

Beauty

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT