Menu

Dwidayatour Rayakan 50 Tahun, Gelar Program “Flash Sale 50%”

  • Editor Gilang Mahargya Prihandoko
  • Kategori: Wisata
  • Dilihat: 13 kali

Vice President Commercial Dwidayatour, Hendriyapto. (Foto: Albi Wahyudi)

 

hariansuara.com, Jakarta – Agen travel ternama, PT Dwidaya World Wide atau Dwidayatour menggelar program “Flash Sale 50” untuk memanjakan para konsumennya dalam perayaan usia emas ke-50 di tahun ini.

 

Program ini berlangsung satu hari penuh pada 19 Juli 2017 dan bertabur dengan potongan harga hingga 50% untuk pembelian tiket pesawat, hotel, dan paket tour di semua channel Dwidayatour.

 

Perusahaan juga melakukan kegiatan CSR berupa pemberian donasi dan pengumpulan buku oleh karyawan untuk disumbangkan ke Taman Bacaan Anak Lebah (TBAL) di kaki Gunung Rinjani.

 

"Dalam menyambut ulang tahun Dwidayatour, kami memberikan potongan sampai 50% di channel offline maupun online, lalu ada cashback up to Rp 500 ribu serta buy 1 get 1 free admission ticket," ungkap Vice President Commercial Dwidayatour, Hendriyapto di 50 Tahun Dwidayatour di Jakarta, Selasa (18/7).

 

Hendri mengungkapkan, program Flash Sale ini, melalui offline dimulai pukul 10:00 pagi hingga 22:00 malam, sedangkan untuk pembelian online, mulai pukul 00:00 hingga pukul 00:00 malam berikutnya.

 

Hendri mengklaim, Dwidayatour memiliki banyak kelebihan dibandingkan travel agent lain termasuk berbagai pilihan paket yang menarik.

 

"Pertama dari jaringan, kita mengolah jaringan sendiri non franchise, kenapa non franchise? Karena tujuan kita menstandarisasi produk service level kita ke customer. Kalau franchise kan mengatur standarisasi itu agak berat untuk bisnis jasa bukan fisik," kata Hendri.

 

Kedua, produk perjalanan Dwidayatour ke berbagai destinasi, bisa didapatkan secara instan dan terkonfirmasi, misalnya mengecek di pameran.

 

"Kalau di kita, dalam menawarkan paket tour tidak perlu membawa buku tebal, customer cukup melihat di sistem kita, seat-nya tinggal berapa? Kalau misalnya ok, tinggal confirm dapat seat-nya, jadi ada kecepatan di situ," imbuh Hendri.

 

Ketiga untuk sistem teknologi travel agent di Indonesia, lanjutnya, kita sudah menggunakan sistem SAP.

 

"Karena produksinya makin banyak dan makin kompleks sehingga kita investasi dengan teknologi seperti itu," tutur Hendri.

 

Hendri juga mengaku, bahwa bisnis lima tahun terakhir ini sangat baik.

 

"Naik dua digit untuk perkembangan bisnis lima tahun terakhir ini. Kita juga membuka di 92 cabang serta mengembangkan teknologi informasi dan tahun ini kita lagi mencoba investasi di bidang teknologi," katanya.

 

Dwidayatour juga telah melakukan inovasi teknologi sejak tahun lalu, sehingga layanan website dan mobile apps kini sudah bisa menjual apa yang ada di offline, yaitu tiket, hotel, paket tour, dan layanan dokumen (paspor dan visa).

 

Selama semester pertama tahun ini, Dwidayatour telah membuka 3 cabang baru di luar Jakarta yaitu Manado, Karawang dan Sun Plaza, Medan, dan akan membuka 6 buah cabang baru di semester kedua ini. Untuk ke luar negeri destinasi yang banyak dikunjungi antara lain ke Korea, Jepang, China dengan rata-rata sekitar 25 juta sampai 30 juta per tax. (Albi Wahyudi)


FOTO

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT