Menu

Dwidayatour Carnival Hadirkan Promo Diskon Liburan dengan Harga Terbaik

  • Editor Albi Wahyudi
  • Kategori: Wisata

 

hariansuara.com, Jakarta - Dwidayatour mempersembahkan pameran tunggal Dwidayatour Carnival 2017, pada 15-17 September di Main Atrium, Senayan City. Selain menghadirkan promo diskon liburan dengan harga terbaik, dalam Dwidayatour Carnival juga memperkenalkan layanan lengkap admission ticket yang mencakup seluruh dunia.

 

VP Commercial Dwidayatour Hendriyapto menyatakan, Dwidayatour Carnival 2017 yang mengusung The Hottest Travel Deals Ever ini, jauh lebih spesial. Masih dalam rangkaian perayaan 50 Tahun Dwidayatour, pihaknya telah menyiapkan promo diskon liburan dengan harga terbaik yang pernah ada.

 

“Diantaranya paket tour Thailand hanya Rp 3,8 juta nett, gratis travel Voucher Rp 5.000.000, gratis visa, gratis asuransi perjalanan, cashback sampai dengan Rp 3.000.000, buy 1 get 1 untuk booking hotel, termasuk parade tiket murah dari 13 maskapai penerbangan, cruise dan resort,” ujar Hendriyapto di Senayan City, Jakarta, Jumat (15/9).

 

Dwidayatour Carnival sengaja diselenggarakan pada pertengahan bulan September, untuk memenuhi tingginya minat dan permintaan masyarakat untuk berlibur. Khususnya yang berencana berwisata di liburan sekolah maupun libur akhir tahun.

 

Hendri menambahkan, pengunjung akan disuguhkan penawaran promo diskon paket berlibur dengan harga terbaik seluruh destinasi. Untuk luar negeri, Thailand, Jepang, Korea dan Eropa Timur menjadi destinasi unggulan. Sedangkan domestik, selain Bali dan Lombok, Banyuwangi digadang-gadang menjadi destinasi unggulan. Terlebih kini telah hadir direct flight dari 3 maskapai.

 

Sebagai pemain travel terdepan, Dwidayatour pun memenuhi kebutuhan bagi traveler milenial yang cenderung berwisata tanpa layanan tour dan senang mengeksplorasi berbagai wahana wisata di seluruh dunia. Memahami insight itu, travel agent terbesar dengan jaringan 90 cabang diseluruh lndonesia, menghadirkan admission ticket terlengkap yang tidak saja mencakup Asia namun hingga Eropa, Dubai dan Amerika Serikat.

 

“Sebagai contoh, Desert Safari di Dubai atau London Eye di inggris. Kami mengklaim, tidak semua travel agent maupun online travel agent mampu menghadirkan admission ticket selengkap kami. Inilah yang menjadi keunggulan Dwidayatour,” ungkap Hendriyapto.

 

Lebih lanjut, Head of Cards Partnership Citi lndonesia Triana Rachmadi menyatakan, bagi nasabah kartu Citi, pihaknya memberikan cash back hingga satu juta rupiah dan bagi nasabah kartu Prestige, serta pihaknya juga masih memberikan tambahan cash back 2 juta rupiah. Citi pun memberikan program EazyPay 0% hingga 3 bulan dan kesempatan berhemat hingga 15% dengan Citi Rewards Points atau Miles.

 

“Bagi nasabah kartu Garuda lndonesia Citi Card, kami memberikan bonus 3x miles dan diskon 5% untuk pembelian tiket pesawat Garuda. Nasabah kartu PremierMiles dapat menikmati penawaran selama pameran ini berlangsung, yaitu mendapatkan bonus 5x miles,” sebut Triana.

 

Selain di segmen kartu kredit, lanjut Triana, pihaknya juga memberikan cash back untuk paket tur hingga 1,5 juta rupiah untuk pembayaran menggunakan kartu debit. “Dengan kartu ini, didapat juga diskon 5% untuk paket cruise dan voucher travel gratis hingga 5 juta rupiah,” imbuhnya.  

 

Dwidayatour Carnival, maskapai penerbangan yang berpartisipasi memberikan harga terbaik adalah ANA, Asiana, Cathay Pacific, Eva Air, Etihad, Japan Airlines, Garuda lndonesia, Malaysia Airlines, Qantas, Qatar, Thai Airways, Turkish Airlines, dan Xiamen Air. Salah satu promo tiket murah adalah destinasi ke Eropa yang dibanderol mulai Rp 7.940.000 all in untuk pergi-pulang (PP).

 

Sebagai apresiasi, Dwidayatour memberikan grand prize bagi pelanggan yang bertransaksi paling tinggi selama pameran berlangsung berupa liburan mewah menginap di Club Med France The Alps di Swiss, dan terbang dengan Business Class Turkish Airlines untuk 2 orang.

 

Selain grand prize, Dwidayatour Carnival akan hadirkan rangkaian acara seperti bergembira mewarnai, mendongeng bersama Taman Bacaan Anak Lebah, talkshow destinasi unggulan, kuiz hingga lelang 2 business class ke Eropa dengan Turkish Airlines, penawaran mulai Rp 5.000.000. Hasil lelang sepenuhnya akan disumbangkan untuk Taman Bacaan Anak Lebah di kaki gunung Rinjani.

 

“Kami berharap, Dwidayatour Carnival yang hadir dengan harga terbaik ini, menjadi solusi tepat bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impian berlibur mudah dan murah,” tutup Hendri. 

 


FOTO

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT