Menu

Aruna Hidayatullah Raih Indonesian Entrepreneur and Education Award 2017 untuk Al Qodiri

 

 

hariansuara.com, Jakarta -  Aruna Hidayatullah, Direktur Utama PT Tujuh Impian Bersama berhasil meraih Indonesian Entrepreneur and Education Award 2017 untuk kategori The Best Quality Product of the Year. Pencapaian ini merupakan sebuah pengakuan bagi air mineral Al Qodiri yang diproduksinya di Kota Jember, Jawa Timur.  

 

"Saya bersyukur kepada Allah, orang tua, istri dan anak-anak saya serta keluarga besar Seven Dream City yang telah memungkinkan saya meraih pencapaian ini," ujar Aruna kepada hariansuara.com di sela acara penganugerahan Entrepreneur and Education Award 2017 dari Sembilan Media Bersama yang berkolaborasi dengan Kementerian Sosial di Hotel Le Meridien, Jumat malam (15/9).  

 

 

Air minum Al Qodiri merupakan produk lokal Kota Jember yang beroperasi pada 2012. Semula ditujukan untuk memenuhi kebutuhan air minum para jamaah Pengajian Manakib di Pondok Pesantren Al Qodiri, berkat kepemimpinan Aruna Hidayatullah, kini terus merambah luas hingga ke kota-kota di Jawa Timur.

 

“Alhamdulillah pendistribusian air mineral Al Qodiri telah masuk ke wilayah-wilayah di Jawa Timur, bahkan sampai ke  Madura dan Bali. Kini ada lebih dari 20 agen wholesale dan 5.000 outlet retail air Al Qodiri, juga telah bermitra dengan beberapa hotel dan restoran di Jember,” tambah Aruna.  

 

Dengan pencapaian award ini untuk air Al Qodiri, Aruna Hidayatullah menyatakan, kian bersemangat dalam meningkatkan kualitas kerja dan pelayanan yang lebih baik lagi kepada konsumen. (*)


+ 0
+ 0

FOTO

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT