Menu

Nyaman Jalan-jalan Dengan Balita Tercinta

  • Kategori: Wisata

Nyaman Jalan-jalan Dengan Balita Tercinta. (Foto: Istimewa)

 Jakarta - Kesibukan panjang di hari kerja, membuat setiap keluarga merasa bahagia saat bersama. Tentunya juga, saat bepergian, jalan-jalan. Dan mengajak anggota keluarga kita yang masih balita. Repot? Tentu. Tetapi kerepotan itu bisa teratasi kalau kita membuat persiapan lengkap sebelumnya.
Apa saja ya?

 

Naik pesawat terbang

   Kalau ini pengalaman pertama, maka beri sedikit pengetahuan, bagaimana naik pesawat terbang nanti. Kita akan duduk agak lama, sulit kalau harus berjalan kian kemari. Tetapi bisa melihat awan dan langit biru, dan sebagainya. Jangan lupa bawa mainan kesukaannya agar ia tak rewel. Lebih bagus belikan satu mainan baru yang bisa anda berikan saat telah ada di pesawat.

 

Naik mobil

   Perjalanan menggunakan mobil kadang dapat membuat balita bosan dan rewel. Kecuali membawa mainan favoritnya, anda bisa membawa sejumlah makanan yang disukainya. Manfaatkan juga istirahat di rest area setelah menempuh perjalanan sekitar 3-4 jam.

 

Naik kereta api

   Perjalanan dengan kereta api kini sangat nyaman. Anda bisa fokus menjaga anak. Ruang yang lega membuat anak merasa lebih nyaman. Agar anak senang, bawa dia ke gerbong lain, serasa jalan-jalan. Ketika duduk di depan jendela, ceritakan apa saja panorama yang ada di luar. Anda bisa mendongeng dengan yang berkaitan apa yang dilihatnya. Balita juga bisa tidur dengan nyaman di kereta ketika mengantuk.(*)


+ 0
+ 0

FOTO

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT