Menu

Ronaldo, Messi, Neymar Dinobatkan Sebagai Finalis Pemain Terbaik FIFA

 

hariansuara.com, London - Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Neymar dinobatkan sebagai finalis untuk penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

 

Ronaldo memainkan peran kunci dalam gelar Liga Champions dan La Liga Real Madrid tahun ini. Messi adalah pencetak gol terbanyak di La Liga musim lalu dengan 37 gol untuk Barcelona.

 

Neymar, yang bergabung dengan Paris Saint Germain dari Barcelona dengan rekor 222 juta euro bulan lalu, mencetak 20 gol dan memberikan 27 assist dalam 45 pertandingan untuk klub Catalan pada 2016-17.

 

Kandidat untuk penghargaan kiper terbaik adalah veteran Juventus Gianluigi Buffon, Real Madrid Keylor Navas dan Bayern Munich Manuel Neuer. Tidak ada tempat bagi David de Gea dari Manchester United.

 

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane akan menjadi orang pertama yang meraih penghargaan sebagai pemain dan pelatih terbaik.

 

Striker Venezuela Deyna Castellanos, gelandang asal Amerika Carli Lloyd, dan petenis Venezuela Lieke Martens akan bersaing untuk mendapatkan penghargaan pemain terbaik wanita. Upacara penghargaan akan berlangsung di London pada tanggal 23 Oktober mendatang.

 


Terkini

BERITA TERKAIT

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT