Menu

Mantan Striker Brasil Adriano Kembali Merumput

 

hariansuara.com, Rio De Janeiro - Mantan striker internasional Brasil Adriano mengumumkan rencana untuk kembali ke sepak bola.

 

Pemain berusia 35 tahun tersebut bermaksud untuk melanjutkan pelatihan pada bulan Januari dalam upayanya menarik minat klub-klub Brasil menjelang musim 2018.

 

"Sejak berhenti, saya berhasil merawat tubuh saya," kata Adriano. "Saya akan mencobanya, saya tahu saya harus gigih. Saya setidaknya ingin menunjukkan saya mampu kemudian memutuskan apakah saya dapat melanjutkan.”

 

"Saya tidak dapat menyelesaikan karir saya dengan benar. Beberapa hal yang terjadi yang menjauhkan saya dari sepak bola sudah usai."

 

Adriano pernah dianggap sebagai salah satu striker terbaik dunia, menikmati mantra produktif dengan tim nasional Inter Milan dan Brazil pada pertengahan dekade terakhir.

 

Namun serangkaian cedera dan masalah pribadi mendorong merosotnya karir Adriano  dan dia hanya memainkan beberapa pertandingan sejak dipecat oleh Corinthians karena alasan disiplin pada tahun 2012.

 

Penampilan kompetitif Adriano yang terakhir adalah untuk Miami United pada awal 2016. Dia berpisah dengan klub kelas empat AS setelah hanya satu pertandingan.


+ 0
+ 0

Terkini

BERITA TERKAIT

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT