Menu

Benat Tanda Tangani Kontrak baru Dengan Athletic Club Bilbao

  • Editor Harry Prasetyo
  • Kategori: Otomotif

 

hariansuara, Spanyol - Klub Athletic Bilbao mengkonfirmasi pemain tengah Benat Etxebarria telah menandatangani kontrak baru dengan klub tersebut.

 

Pemain berusia 30 tahun menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun, yang berarti bahwa dia sekarang akan tetap bersama Athletic sampai akhir Juni 2020. Kesepakatan sebelumnya telah berakhir pada akhir Juni 2018

 

Benat telah membuat 120 penampilan liga untuk Athletic, dan juga 49 lainnya di kompetisi lain dan juga bermain 75 kali untuk tim B klub tersebut. Meskipun pada masa mantra dengan Betis, ia mulai menghasilkan permainan terbaiknya, memenangkan empat caps Spanyol dan kembali ke Athletic pada musim panas 2013.

 

Kesepakatan barunya mencakup klausul pembelian 50 juta euro.

 

Athletic sekarang akan mengalihkan perhatian penuh mereka untuk membujuk kiper internasional Spanyol, Kepa Arrizabalaga untuk memperpanjang kontraknya saat ini. Kiper tersebut, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 23, juga absen pada kontrak pada akhir musim ini dan tidak bisa berbuat apa-apa kecuali mereka bisa membujuknya untuk tinggal.


+ 0
+ 0

Terkini

BERITA TERKAIT

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT