Menu

 

Dua Pebalap Pertamina Arden Tampil Agresif di Sirkuit Silverstone

  • Editor Bintang Samudra
  • Kategori: Sport
  • Dilihat: 17 kali

Dua Pebalap Pertamina Arden Tampil Agresif di Sirkuit Silverstone. (Dok. Istimewa)

 

hariansuara.com, Jakarta - Kedua pebalap tim Pertamina Arden, Norman Nato dan Sean Gelael menyumbangkan poin untuk timnya pada balapan Formula 2 di Sirkuit Silverstone, Inggris, Sabtu (15/7) waktu setempat.

 

Keduanya tampil agresif. Norman Nato yang mengawali balapan dari posisi tiga mampu finis di urutan kedua sementara Sean yang start di posisi 18 mampu melesat hingga posisi sembilan.

 

Bagi Nato, ini merupakan podium ketiganya musim ini. Setelah sebelumnya naik podium di Bahrain dan Baku City.

 

Nato tampil impresif dengan langsung mengambil urutan kedua saat balapan dimulai dan konsisten menjaga posisinya hingga finis.

 

Sementara rekan setimnya, Sean Gelael lebih fantastis setelah start. Ia mampu menyodok ke posisi 11 selepas tikungan pertama dan terus melejit sampai posisi keenam sebelum masuk pit stop di putaran kesembilan. Setelah keluar pit stop, beberapa pebalap di posisi depan justru masuk pit stop dan Sean mampu mengamankan posisi kesembilan.

 

"Perjuangan yang berat dari posisi 18 ke posisi 9. Selamat juga untuk Nato yang meraih podium. Tim bekerja cukup baik dan kami akan berjuang lagi untuk balapan sprint," ujar Sean seusai balapan.

 

Nato pun merasa puas dengan hasil di Siverstone ini. Ia memuji kerja keras dan strategi tim yang berjalan sempurna.

 

"Kami datang dengan semangat untuk meraih hasil positif dan kami mendapatkannya. Mudah-mudahan balapan Sprint juga akan bagus," ucapnya. (*)


+ 0
+ 0

Terkini

LIGA INTERNASIONAL

LIGA NASIONAL

BERITA TERKAIT

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT