Menu

 

PBSI Segera Evaluasi Tim Bulu Tangkis Junior Indonesia

  • Kategori: Sport

PBSI Segera Evaluasi Tim Bulu Tangkis Junior Indonesia. (Dok. Istimewa)

 

hariansuara.com, Jakarta – Tim bulu tangkis Indonesia yang baru saja mengikuti Kejuaraan Junior Asia 2017 akan dievaluasi oleh PP PBSI.

 

"Pasti setelah selesai turnamen akan ada evaluasi untuk persiapan Kejuaraan Dunia Junior di bulan Oktober nanti," ujar Sekjend PP PBSI Achmad Budiharto.

 

Menurutnya, evaluasi yang dilakukan mencakup aspek teknik, fisik, mental, serta strategi bertanding agar para pemain bisa lebih maju dan berkembang.

 

"Akan tetapi evaluasi yang mencakup komposisi pemain dan pelatih akan tergantung hasil yang dicapai pada kategori perorangan yang dimulai 26 Juli esok," tuturnya.

 

Pihak PBSI mengapresiasi dan mensyukuri hasil yang dicapai oleh tim junior Indonesia yang mencapai partai final untuk pertama kalinya walaupun harus menerima kenyataan yang menjadi juara adalah Korea Selatan.

 

"Kami bersyukur dengan hasil yang dicapai sebagai runner-up, ini sudah melebihi target yang dicanangkan yaitu mencapai semifinal," tambahnya.

 

Dalam Kejuaraan Junior Asia 2017 itu, tim bulu tangkis Indonesia harus puas berada di peringkat dua Kejuaraan Junior Asia 2017. (*)


+ 0
+ 0

Terkini

LIGA INTERNASIONAL

LIGA NASIONAL

BERITA TERKAIT

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT