Menu

 

Selepas Pensiun, Bolt Serius Ingin Berkarir di Sepak Bola

  • Editor Harry Prasetyo
  • Kategori: Sport

 

hariansuara.com, Austin - Usain Bolt mengatakan keseriusanannya untuk berkarir di sepak bola setelah pensiun dari sprint. Bahkan dia percaya bisa bermain cukup baik untuk Jamaika.

 

"Bagi saya itu tujuan pribadi. Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang tentang hal itu. Saya  tidak akan berbohong pada diriku sendiri,"katanya.

 

"Jika saya merasa tidak bisa melakukannya, saya akan mengatakan “Anda tahu apa, lupakan ini”. Saya tidak berusaha mempermalukan diri sendiri. Tapi jika saya pergi ke sepakbola dan merasa bisa melakukan ini maka saya akan mencobanya. Ini adalah mimpi" tambah Bolt dikutip Reuters, Senin, (23/10).

 

Bolt, yang pensiun dari atletik setelah kejuaraan dunia Agustus di London, diundang berlatih dengan klub Bundesliga dan dia berencana untuk menghadirinya.

 

"Hanya saja ada cedera hamstring yang menahan saya sekarang. Tapi dalam dua minggu saya bisa memulai latihan lagi. Kalau begitu saya bisa benar-benar menjajaki situasi, "katanya.

 

Jamaika, yang gagal lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan dan saat ini berada di urutan ke-59 dalam peringkat dunia, membuat Bolt  merasa yakin dapat membantu timnas Jamaika. "Saya rasa saya bisa membuat tim Jamaika. Saya tidak akan mengatakan bahwa itu timnas Jamaika bagus saat ini, tapi saya akan membantunya."


+ 0
+ 0

Terkini

LIGA INTERNASIONAL

LIGA NASIONAL

BERITA TERKAIT

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT