Menu

Fredy “Murid Gila”: Tahun Depan Bikin Aplikasi Pendidikan

  • Editor Albi Wahyudi
  • Kategori: Sosok

 

harian suara.com, Jakarta – Fredy Chandra alumni SMA Negeri 1 Pekalongan yang dijuluki sebagai "murid gila" karena aksinya yang memberangkatnya 65 guru-gurunya berkeinginan merintis pembuatan aplikasi pendidikan untuk web di tahun 2018.

 

Menurut Fredy, rencana kedepan dirinya ingin membuat aplikasi pendidikan web yang mana hal tersebut telah digagasnya sejak lama.

 

“Ya kita sedang merintis membuat start up untuk aplikasi pendidikan yang melibatkan murid, orang tua, dan guru yang bisa membuat sesuatu lebihlah. Targetnya di tahun depan bisa di launching, itupun sudah dirintis cukup lama, bikin itu cukup lama,’ ungkap Fredy kepada hariansuara.com, Minggu (5/11).

                                                                                             

Fredy menjelaskan aplikasi pendidikan tersebut untuk mencerdaskan dan membuat anak-anak senang. “Sekarang kan banyak yang memakai gadget, jadi buku itu dipindahin ke gadget. Daripada membeli buku mahal-mahal lebih baik ditaruh di gadget terus guru membuat masalah atau soal-soal, gurupun dapat berkontribusi dan berperan serta di aplikasi pendidikan,” ucap Fredy.

 

Namun sayangnya Fredy tidak mau mengungkapkan besarnya anggaran dalam merancang pembuatan aplikasi pendidikan tersebut.

 

“Ya kalau soal anggarannya, yang jelas keluar uang sudah banyak, kayak mobil Kijang 2-3 biji sudah hilanglah,” tandasnya.  


Terkini

FOTO

HARIANSUARA TV

United Kingdom Bookmaker CBETTING claim Coral Bonus from link.

SPORT