Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Ini 4 Cara Bedakan Antara Sepatu Wakai Palsu dan Asli

Beauty
16 Apr 2018
Ini 4 Cara Bedakan Antara Sepatu Wakai Palsu dan Asli

hariansuara.com, Jakarta - Wakai belum lama ini meluncurkan produk terbarunya, Wakai Plush. Sepatu barunya ini sangat ringan sekali  walau  didesain dengan wedges setinggi 4cm. Dan memang, Wakai Plush sengaja menciptakan sepatu itu menggunakan material-material yang dapat memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Nah, bicara soal sepatu Wakai, sepatu anak muda zaman now ini ternyata tak jarang dijual di pinggiran jalan, selain yang biasa dijual di gerai resmi Wakai. Dan yang jadi pertanyaan apakah sepatu Wakai yang dijual di pinggiran jalan itu produk asli atau malah palsu alias KW.  Division Head Franchise and Wholesale Metroxgroup, Nanang Supriatna, memberikan sedikit penjelasannya kepada hariansuara.com.

1. Wakai Pinggiran Jalan Palsu

Bisa dipastikan sepatu Wakai yang dijual di pinggiran jalan itu adalah fake atau palsu.

2. Kualitas Rendah

Secara kualitas antara yang palsu dan yang asli itu sangat beda sekali. Kalau yang palsu logo di belakangnya bukan dari kulit asli berbeda dengan yang asli menggunakan kulit asli di belakangnya.

3. Logo Tidak Rapi

Logo produknya contohnya nama Wakai di belakang sepatunya tidak rapi. 

4. Sepatunya Tidak Nyaman

Sepatu yang palsu itu keras dan tidak nyaman. Dalamnya jika dilihat mungkin nyaman tetapi bawah sepatunya sangat keras. Dan harganya pasti berbeda antara produk sepatu Wakai asli dan KW. (*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU