Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Tanggal Rilis Bioskop Film Wiro Sableng Dipercepat

Entertainment
12 May 2018
Tanggal Rilis Bioskop Film Wiro Sableng  Dipercepat

hariansuara.com, Jakarta - Lifelike Pictures kemarin merilis Official Teaser Trailer film Wiro Sableng. Video Teaser yang dirilis perdana di Line Today melalui aplikasi Line ini menampilkan sederet cuplikan dari film Wiro Sableng

Berkat penataan kamera dari Sinematografer Ipung Rahmat Syaiful, ICS; serta detail-detail set dan kostum yang dibuat oleh Production Designer Adrianto Sinaga beserta team, Editor Teguh Raharjo bersama Sound Designer dan Music Director Aria Prayogi, penonton disuguhkan oleh action seru yang ada dalam film Wiro Sableng. Dukungan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) turut menghidupkan fantasi universe Wiro Sableng yang diciptakan oleh penulis asli buku Wiro Sableng, Pendekar Kapak Maut Naga Geni, Almarhum Bastian Tito.

Baca juga: Ini Lhoo Penampakan Sinto Gendeng di Film Wiro Sableng

Bersamaan dengan diluncurkannya teaser ini, Lifelike Pictures dan 20th Century Fox juga memberikan kejutan istimewa kepada para penggemar Wiro Sableng. Reaksi positif atas film Wiro Sableng sejak video First Look Teaser pada Desember 2017 lalu datang dalam berbagai bentuk, mulai dari meme kreatif yang mengundang tawa, sampai ulasan detail terhadap desain produksi film ini.

“Animo penggemar sangat luar biasa. Terutama beberapa saat terakhir ini, ketika kami mulai mengumumkan akan meluncurkan teaser. Semakin banyak penggemar dan followers Wiro Sableng  yang meminta agar Film segera rilis,” tutur Sheila Timothy, produser Film Wiro Sableng.

“Setelah berdiskusi dengan tim dan 20th Century Fox, kami memutuskan untuk mengabulkan permintaan para penggemar dan memajukan tanggal tayang Film Wiro Sableng menjadi Agustus 2018,” lanjut Sheila.

Peluncuran Official Teaser Trailer ini mendapat dukungan dari Smart Portal App ternama di Indonesia, Line, yang secara perdana meluncurkan Video Teaser ini kepada publik.“Kami sangat senang mendukung Wiro Sableng, film yang ditunggu oleh banyak masyarakat Indonesia, dan bangga menjadi platform eksklusif untuk peluncuran Official Teaser Trailer Wiro Sableng. Mendukung film Indonesia berkualitas seperti Wiro Sableng  sangat sejalan dengan komitmen Line Today untuk memberikan konten berkualitas dan menginspirasi,” kata Okta Wiguna, Line Today Lead di Indonesia.

 “Ditambah lagi, mayoritas pembaca Line Today merupakan generasi millenials, kami berharap melalui konten Official Teaser Trailer ini, mereka dapat menjadi lebih mengenal tokoh fiksi legendaris Indonesia seperti Wiro Sableng,” lanjut Okta.

Baca juga: Siap-siap Official Teaser Wiro Sableng Segera Dirilis

Melalui Teaser Trailer, selain pemeran yang telah dirilis sebelumnya seperti Vino G.Bastian, Sherina Munaf, Fariz Alfarazi, Dian Sidik, Yayan Ruhian, Happy Salma dan Marcell Siahaan, penonton juga diperkenalkan dengan karakter-karakter lain di dalam film Wiro Sableng, seperti Bidadari Angin Timur (Marsha Timothy) dengan kostum yang khusus dirancang oleh designer Indonesia yang telah mendunia,Tex Saverio, Sinto Gendeng (Ruth Marini), Raja Kamandaka (Dwi Sasono), Permaisuri (Marcella Zalianty), Werku Alit (Lukman Sardi), Kalasrenggi (Rifnu Wikana), Bajak Laut Bagaspati (Cecep Arif Rahman), Kakek Segala Tahu (Yayu Unru), Rara Murni (Aghniny Haque) serta Pangeran (Yusuf Mahardika).

Film Wiro Sableng yang diproduseri oleh Sheila Timothy, disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan ditulis oleh Tumpal Tampubolon, Sheila Timothy dan Seno Gumira Ajidarma ini akan rilis di bioskop pada Agustus 2018 mendatang.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU