Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Cara Unik British Airways Rayakan Pernikahan Pangeran Harry dan Megan

Entertainment
17 May 2018
Cara Unik British Airways Rayakan Pernikahan Pangeran Harry dan Megan

hariansuara.com, London - Maskapai penerbangan British Airways punya cara unik merayakan pernikahan Pangeran Harry dan Megan Markle. BA akan terbang ke Kanada dengan awak yang semuanya bernama Harry atau Meghan.

Harry, cucu laki-laki Ratu Elizabeth dan Meghan Markle akan menikah pada hari Sabtu di Kapel St George di Kastil Windsor.

British Airways mengatakan penerbangan dari London Heathrow ke Toronto, kota tempat Markle dulu tinggal dan pasangan itu membuat penampilan publik pertama mereka bersama, akan dikelola oleh dua awak bernama Harry, tujuh awak bernama Megan dan satu bernama Meghan, dan diterbangkan oleh Senior First Officer Harry Blake.

Baca juga: 600 Orang Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

BA customer Service Manager Megan Horsley akan memimpin kru onboard dan mengatakan penerbangan khusus-staf adalah bentuk penghormatan yang tepat.

"Saya pernah terbang dengan Megan lain satu atau dua kali sebelumnya, tetapi tidak pernah terbang bersama tujuh nama yang sama" katanya.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Menikah 19 Mei

BA juga mengatakan setiap penumpang bernama Harry, Meghan atau Megan yang terbang pada hari Sabtu akan diizinkan untuk menggunakan lounge kelas pertama dan semua pelanggan pada hari itu akan diberikan sponge lemon dan elderflower Victoria, rasa yang sama dengan kue pernikahan pasangan kerajaan. Acara pernikahan juga akan tersedia untuk ditonton pada penerbangan dari hari setelahnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU