Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Logo Wonder Women 2 Terungkap!

Entertainment
03 Jun 2018
Logo Wonder Women 2 Terungkap!

hariansuara.com, Jakarta - Direktur film Wonder Woman, Patty Jenkins dan presiden DC Entertainment, Geoff Johns, mengumumkan bahwa sekuel mendatang film ini ditetapkan pada tahun 1984. 

Johns, chief creative officer DC, pun membagikan gambar di Facebook bertuliskan WW84. Sekedar informasi, film Wonder Woman pertama dibuat pada tahun 1917 selama Perang Dunia I.

Film Wonder Woman ini menjadi satu-satunya film DC yang sukses besar. Film Ini meraup lebih dari 821 juta dolar dengan anggaran 149 juta dolar. Wonder Women juga mendapat rating 92% di Rotten Tomatoes.

Sementara itu, Jenkins mengubah latar belakang akun Twitter-nya dengan menampilkan logo. Duo sutradara-aktor kembali untuk set sekuel dengan latar belakang Perang Dingin. Wonder Woman 2 akan melibatkan Kristen Wiig yang berperan sebagai Cheetah. Bintang Narcos dan Game of Thrones Pedro Pascal adalah salah satu pendatang baru di film tersebut. Jenkins, Johns dan Dave Callaham telah menulis skrip secara bersama. Warner Bros telah menetapkan tanggal rilis film pada 1 November tahun depan.

Gal Gadot membuat penampilan pertamanya sebaga prajurit Amazon di film Batman vs Superman tahun 2016. Setelah rilis film Wonder Women pada bulan Juni 2017, ia mengambil peran di film Justice League tahun lalu yang mendulang kekecewaan besar di box office.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU