Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Memorabilia Raja Grunge Kurt Cobain Akan Dipamerkan di Irlandia

Entertainment
14 Jun 2018
Memorabilia Raja Grunge Kurt Cobain Akan Dipamerkan di Irlandia

hariansuara.com, London -  Pameran untuk mengenang punggawa Nirvana Kurt Cobain akan dibuka di Irlandia bulan depan.

Pameran akan menampilkan item pilihan Kurt Coba in yang telah dikuratori oleh keluarganya. Dari sketsa dan fotonya hingga pakaian dan mobil. "Growing Up Kurt Cobain" akan menampilkan lusinan barang pribadi Cobain, beberapa di antaranya tidak pernah dilihat oleh publik.

Putrinya, Frances Bean Cobain, dan ibu, Wendy O'Connor, akan menjadi salah satu kerabat Kurt yang menghadiri pembukaan di Museum Ikon Gaya di Newbridge, 50 km (30 mil) barat daya Dublin.

Cobain, yang memiliki darah Irlandia, meninggal pada tahun 1994 pada usia 27 tahun."Saya selalu menjadi orang yang paling tahu tentang siapa ayah saya ," kata Frances Bean Cobain dalam sebuah pernyataan. "Saya sangat gembira karena pandangan mereka tentang siapa Kurt akan dirayakan dengan para penggemar Nirvana di seluruh dunia."

Penggemar Cobain akan dapat melihat sweter hijau bergaris yang dipakainya di video hit Nirvana tahun 1991 "Smells Like Teen Spirit".

Foto masa kecil, lirik tulisan tangan dan mobil Dodge Dart 1965 berwarna biru juga akan dipajang. "Dengan pameran ini kami berharap untuk membawa kembali kenangan dari Kurt, visi dan artistiknya, untuk menginspirasi semua orang untuk tidak kehilangan kreativitas," kata adik Cobain, Kim Cobain.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU