Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Kali Pertama, Indonesian Fashion Chamber Gelar Media Viewing Trend

Fashion
27 Mar 2018
Kali Pertama, Indonesian Fashion Chamber Gelar Media Viewing Trend

hariansuara.com, Jakarta - Indonesian Fashion Chamber (IFC) kali pertamanya menyelenggarakan acara Fashion presentation bertajuk Media Viewing Trend. Ajang ini bertujuan untuk memperkenalkan perkembangan fashion trend di Indonesia kepada kalangan media, buyer dan stakeholder terkait.

Dengan mengangkat konten lokal dan kesenambungan dengan trend global serta inspirasi lintas kultur dari mancanegara, Indonesia berpotensi memberikan tawaran trend fashion berskala internasional. Media Viewing Trend diarahkan menjadi program tahunan yang dapat menjadi barometer fashion dunia serta sebagai platform yang turut berperan mendorong perkembangan industri fashion tanah air.

"Dengan mengoptimalkan kekayaan heritage yang kita miliki, industri fashion Indonesia memiliki kekuatan untuk menjadi sorotan dunia. Media Viewing Trend ditujukan untuk memperlihatkan kondisi industri fashion Indonesia yang sebenarnya, termasuk perkembangan trend melalui karya para desainer Indonesia." tutur Ali Charisma, National Chairman Indonesia Fashion Chamber (IFC) di Lotte Avenue, Senin (26/3).

Media Viewing Trend menampilkan presentasi karya desainer Indonesia yang mewakili sejumlah kategori buisana yaitu Avant Garde, Muslim dan Evening Wear. Hari pertama, tanggal 26 Maret 2018 untuk koleksi busana Avant garde & Urban. Sedangkan hari kedua, tanggal 27 Maret 2018 adalah presentasi fashion koleksi busana Muslim dan Evening.

Kategori busana Urban dan Avant Garde diwakili oleh: Raegitazoro, Jumpanona by Rilya Krisnawati, Malea by Mega MA, NY by Novita Yunus, Dina Midiani, Yunita Kosasih dan The Future (desainer muda). Kategori busana muslim dan Evening Wear diwakili oleh: Irna La Perle by Irna Mutiara, Sad Indah, Christine Wibowo, DVK by Defika Hanum, Bramanta Wijaya, Dni Paraswati, Saffana, Fomalhaut Zamel, dan Devy Ros.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU