Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

IFC Denpasar Gelar Bali Fashion Trend Keempat Kalinya

Fashion
31 May 2018
IFC Denpasar Gelar Bali Fashion Trend Keempat Kalinya

hariansuara.com, Jakarta - Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak dikagumi oleh turis lokal maupun mancanegara. Selain keindahan alam yang elok, Bali juga memiliki begitu banyak potensi bisnis baik di bidang pariwisata maupun di bidang lainnya. Salah satu potensi kekayaan Bali adalah di bidang fashion. Begitu banyak bisnis fashion yang berkembang di Bali baik private maupun garmen.

Melihat potensi yang ada Indonesian Fashion Chamber Chapter Denpasar untuk keempat kalinya mengadakan acara Bali Fashion Trend 2019. Dalam kegiatan ini diundang sekitar 40 perancang yang menggelar karya – karya terbaiknya selama 3 hari dari tanggal 11-13 Mei 2018 lalu. Perancang-perancang tersebut datang dari seluruh penjuru Indonesia mempersembahkan  trend fashion 2019.

Baca juga: Kali Pertama, Indonesian Fashion Chamber Gelar Media Viewing Trend

Dan tahun ini Bank Indonesia memberikan dukungan kepada para pengrajin tenun Bali untuk berkolaborasi dengan para desainer Bali dan lainnya. Bali Fashion Trend juga didukung oleh Viva Cosmetics sebagai sponsor make up team.  Pada hari kedua, diadakan beauty class by Viva Cosmetics. Sponsor- sponsor lain yang juga mendukung acara ini adalah Bintang Harapan Kurnia, sebagai pelopor kain yang ramah lingkungan.

Baca juga: Karya Dua Desainer Muda Indonesia Tampil di Shanghai Fashion Week 2018

Bali Fashion Trend 2018 tidak hanya ajang terbaik untuk para perancang untuk mempersembahkan karya – karya terbaru mereka tetapi juga tempat yang tepat dimana para pelaku industri mode untuk bisa saling bertemu dan menjalin hubungan kerjasama.

Bertempat di TS Suites merupakan tempat yang sangat indah dan komplit untuk menyelenggarakan acara ini. Dukungannya di tahun keempat bagi dunia Fashion Bali sangat membantu IFC untuk menyelenggarakan Bali Fashion Trend dari tahun ke tahun.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU