Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Sebelum Bunuh Diri, Kate Spade Jalani Perawatan Depresi

Fashion
07 Jun 2018
Sebelum Bunuh Diri, Kate Spade  Jalani Perawatan Depresi

hariansuara.com, Jakarta - Sebelum melakukan bunuh diri, Desainer Kate Spade jalani perawatan karena depresi dan kecemasan selama lima tahun.

"Dia secara aktif mencari bantuan untuk depresi dan kecemasan selama lima tahun terakhir, mengunjungi dokter secara teratur dan minum obat untuk depresi dan kecemasan," kata suaminya Andy Spade dikutip  The New York Times..

Kematian perancang busana berusia 55 tahun, yang jenazahnya ditemukan Rabu di apartemennya di Park Avenue, "Tidak terduga oleh saya," kata kakak perempuan Spade, Reta Saffo.

Situs berita selebriti TMZ mengutip sumber kepolisian melaporkan  Spade depresi beberapa pekan terakhir setelah suaminya meninggalkannya. Andy Spade mengatakan pasangan itu tinggal terpisah namun merawat putri mereka yang berusia 13 tahun.

"Putri kami adalah prioritas. Kami tidak terpisah secara hukum, dan bahkan tidak pernah membicarakan perceraian. Kami adalah sahabat terbaik yang berusaha mengatasi masalah kami dengan cara terbaik yang kami tahu, "tambah Andy Spade.

"Tidak ada penyalahgunaan zat atau alkohol. Tidak ada masalah bisnis. Kami senang menciptakan bisnis kami bersama. Kami bersama-sama mengasuh putri kami yang cantik," tegasnya.

Anna Wintour, pemimpin redaksi majalah Vogue, memuji Spade sebagai wanita yang "mendefinisikan" keaslian. "Ada saat ketika Anda tidak bisa berjalan di blok di New York tanpa melihat salah satu tasnya,  penuh warna dan bersahaja," kata Wintour dalam sebuah pernyataan.

"Kate mendesain dengan pesona yang hebat, dan membangun kerajaan global yang mencerminkan siapa dirinya dan bagaimana dia hidup. Jauh sebelum kita berbicara tentang 'keaslian,' dia mendefinisikannya."(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU