Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Kampoeng Ramadhan Kini Hadir di Hotel Grand Mercure Kemayoran

Kuliner
09 May 2018
Kampoeng Ramadhan Kini Hadir di Hotel Grand Mercure Kemayoran

hariansuara.com, Jakarta -  Menyambut bulan suci Ramadan, paket berbuka puasa dengan tema Kampoeng  Ramadhan hadir di Catappa Restaurant, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran.

Apa saja isi Paketnya?

Senyra Fransiska Marketing Communications Executive Grand Mercure mengatakan kepada hariansuara.com, dengan hanya membayar Rp 288.000 per orang, bisa berbuka puasa makan dan minum  sepuasnya dengan takjil serta beragam hidangan menu nusantara. Paket ini gratis bagi anak- anak di bawah umur enam tahun.

"Selain itu, juga akan mendapatkan cash back voucher sebesar Rp 200.000 untuk setiap pembelian paket dengan minimum transaksi Rp 1.000.000/bill. Grand Mercure Jakarta Kemayoran telah mempersiapkan rangkaian hidangan  spesial seperti soto Betawi, pecel ayam, ketoprak, ayam bakar, sayur lodeh, sup buntut  hingga beraneka makanan dan minuman traditional nusantara, disambut dengan dekorasi khas Ramadhan yang telah dipersiapkan untuk menyempurnakan moment istimewa kebersamaan." katanya.

Ada Paket Meeting

Sementara itu, Arabic Treasure menjadi alternative pilihan berbuka puasa dengan nuansa  timur tengah dan bertempat di Lotus Sky Ballroom yang berada di lantai 27 hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran. Hadirnya atraksi live cooking dari executive chef serta pertunjukan Arabic musik, paket ini dapat dinikmati dengan hanya Rp250.000 nett per orang dengan minimum pemesanan 20 orang dan berlaku mulai dari tanggal 23 Mei hingga 8 Juni  2018.

Selain itu, paket meeting selama bulan Ramadhan di mulai dari Rp 200.000 net per orang  dengan minimum pemesanan 10 orang. Untuk paket kamar, harga di mulai dari Rp786.400 per malam, sudah termasuk sahur atau sarapan pagi untuk dua orang serta dapatkan tambahan diskon 20% disetiap pemesanan kamar melalui situs resmi hotel atau media social hotel lainnya, dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Rayakan hari kemenangan Idul Fitri dengan sajian hidangan buffet brunch, all you can eat yang  menampilkan menu nusantara khas Lebaran seperti Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, Rendang,  Sayur labu dan beragam hidangan nusantara lainnya. Dengan hanya membayar Rp 228.000 per orang, Anda sudah dapat menikmati dan merayakan hari raya moment kebersamaan  dengan seluruh keluarga, saudara, orang terdekat.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X