Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Inspirasi

Boccia Friend for The World oleh Ital Auto dan Ferrari Owners Club Singapore

Inspirasi
27 Apr 2018
Boccia Friend for The World oleh Ital Auto dan Ferrari Owners Club Singapore

hariansuara.com. Singapura - Akhir pekan lalu, distributor resmi Ferrari di Singapura, Ital Auto menyelenggarakan jamuan bersama Ferrari Owners Club Singapore dan Boccia Singapore untuk sebuah amal khusus untuk mendukung Maria Monique Lastwish Foundation. 

Menghormati harapan terakhir putri satu-satunya yang wafat pada 2006, Natalia Tjahja mendirikan Maria Monique Lastwish Foundation. Sebagai seorang ibu, ia menghayati benar keinginan terakhir putrinya untuk mencari anak-anak yang kurang beruntung dan menemukan cara memberi kebahagiaan kepada mereka. Sejak didirikan, yayasan amal ini telah menyenangkan hati lebih dari 46.000 anak di seluruh dunia di 41 negara dan jaringan dari 11 program amal.

Baca juga: Kala Tim Boccia Indonesia Bertandang ke Malaysia

Boccia Friend for The World adalah salah satu program Maria Monique Lastwish Foundation. Boccia sendiri merupakan olahraga di Paralimpiade yang menyajikan kompetisi yang menantang dan ketat untuk atlet berkursi roda. Namanya diambil dari frasa “to bowl” dalam bahasa Italia, yaitu sebuah olahraga yang berbasis presisi. Cara bermainnya, atlet berkompetisi mendorong bola merah sedekat mungkin dengan bola putih yang menjadi target. Olahraga ini dirancang untuk dimainkan oleh atlet dengan cacat yang berat, sehingga memungkinkan mereka untuk menikmati serunya persaingan.

Hari itu diisi dengan kegiatan sangat menarik dan dinikmati oleh para atlet Boccia. Jelang pertandingan dimulai, mereka dinaikkan mobil milik Ferrari. Mereka sangat bersuka cita, sebelum kemudian, bermain di pertandingan yang seru, disaksikan oleh para penonton yang banyak. Selesai itu, acara dilanjutkan dengan gala dinner, di mana para tamu dengan sangat antusias melihat foto-foto hasil bidikan kamera atlet-atlet Boccia. Sungguh mengharukan dan menggugah hati, bagaimana dunia dilihat melalui kaca mata para pemuda, atlet-atlet Boccia. 

Baca juga: Timnas Boccia Indonesia Jalani Ekshibisi di Kuala Lumpur

Di samping itu, Natalia Tjahja juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Best Employee Ferrari FarEast 2017, Sheine Ebora, dari Table of 7, yang sudah memberikan hatinya untuk support acara ini. Mulai hari itu Boccia Friend for The World ditetapkan selalu menjadi fondasi inti Ferrari, di mana pendiri Enzo Ferrari pernah berkata, “Saya percaya pabrik terbuat dari mesin, dinding dan orang. Ferrari paling banyak dibuat oleh orang-orang ”. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU