Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Internasional

Trump dan Obama Tidak Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Internasional
12 Apr 2018
Trump dan Obama Tidak Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

hariansuara.com, London - Presiden AS Donald Trump, Barack Obama dan Perdana Menteri Inggris Theresa May tidak masuk mereka yang diundang ke pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei.

Harry, cucu dari Ratu Elizabeth dan adik lelaki Pangeran William, akan menikahi Markle, aktris Amerika yang terkenal karena perannya dalam serial TV "Suits", di St George's Chapel di Windsor Castle.

"Telah diputuskan bahwa daftar resmi para pemimpin politik baik Inggris maupun internasional  tidak diperlukan untuk pernikahan Pangeran Harry dan Markle," kata juru bicara Istana Kensington, kediaman resmi William dan Harry.

Baca juga: 600 Orang Diundang ke Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Pemerintahan Yang Mulia dikonsultasikan mengenai keputusan ini," kata juru bicara itu. "Pemerintahan Yang Mulia" adalah nama resmi pemerintah Inggris.

Dilansir Reuters, Kensington Palace mengonfirmasi bahwa Obama tidak akan hadir dan mengatakan tamu pernikahan adalah orang-orang yang memiliki hubungan langsung dengan pengantin pria atau pengantin wanita atau keduanya.  Sumber pemerintah Inggris juga menegaskan May tidak akan hadir.

Baca juga: Pangeran Harry dan Tunangannya Meghan Markle Rilis Foto Pertunangan

Sumber pemerintah juga memambahkan tempat pernikahan secara signifikan lebih kecil dari Westminster Abbey, di mana kakak Harry William menikah Kate Middleton pada tahun 2011 di hadapan Perdana Menteri David Cameron dan politisi dan diplomat lainnya. Obama, yang saat itu menjabat, tidak diundang ke pernikahan dan Amerika Serikat diwakili oleh duta besarnya ke Inggris.(*)

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU