Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Neymar Tidak Cukup Buat PSG Menjadi Klub Besar

Liga Internasional
09 Mar 2018
Neymar Tidak Cukup Buat PSG Menjadi Klub Besar

hariansuara.com, Paris - Adanya Neymar tidak cukup untuk mengubah Paris St Germain menjadi kekuatan utama di sepakbola Eropa, menurut mantan pelatih AC Milan Arigo Sacchi.

Sacchi, yang membawa Milan ke dua gelar Piala Eropa pada 1989 dan 1990, mengatakan kepada harian olahraga Prancis L'Equipe bahwa dia tidak yakin dengan strategi PSG untuk sukses di Eropa dan mempertanyakan apakah pihak PSG memiliki budaya klub yang tepat. PSG menghabiskan 400 juta euro ( 492 juta dollar ) untuk membeli pemain depan Brazil Neymar  dan pemain internasional Perancis Kylian Mbappe.

Namun mereka tersingkir dari Liga Champions dalam 16 besar oleh Real Madrid pada hari Selasa, kalah agregat 5-2. Itu adalah musim keenam berturut-turut mereka  keluar dari kompetisi klub elit Eropa.

"Seorang pemain, sekuat dia, bukanlah sebuah proyek. Neymar tidak sebuah proyek, "kata Sacchi. "Kami memenangkan Serie A (pada tahun 1988) dengan Marco van Basten ... yang bermain tiga pertandingan penuh dari 30. Jika proyek itu adalah Van Basten, kami tidak akan memenangkan apapun."

"Kami memenangkan Liga Champions dengan (Ruud) Gullit dan Anda tahu berapa banyak permainan yang dia mainkan (tahun 1989-90)? Hanya satu."

Sacchi mengatakan bahwa PSG belum mengembangkan budaya klub yang tepat.

"Untuk memenangkan sesuatu, yang terpenting adalah klub, visinya, kompetensinya, peraturan dan pilihannya. Saya memiliki perasaan bahwa di PSG, hirarki ini tidak dihormati." (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU