Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Spanyol Janji Lindungi Tim dan Pemain Spanyol di Piala Dunia

Liga Internasional
16 Apr 2018
Spanyol Janji  Lindungi Tim dan Pemain Spanyol di Piala Dunia

hariansuara.com, Madrid - Menteri Dalam Negeri Spanyol Juan Ignacio Zoido berjanji kepada pemain sepak bola dan pendukung Spanyol yang melakukan perjalanan ke putaran final Piala Dunia musim panas ini di Rusia dapat dipastikan terlindungi dengan baik.

Ketegangan yang sedang berlangsung antara AS, Inggris, Perancis dan Rusia atas Suriah telah meningkatkan ketegangan menjelang turnamen yang dimulai pada pertengahan Juni, sementara ada juga kekhawatiran bahwa penggemar dan pemain di Rusia bisa menjadi target teroris.

Sementara itu insiden yang melibatkan kelompok hooligan Rusia yang sangat terorganisasi di Perancis selama Kejuaraan Eropa 2016 juga telah menimbulkan masalah.

Namun, dalam wawancara dengan koran olahraga, Diario Marca pada hari Minggu, Zoido mengatakankepolisian Spanyol akan memiliki peran besar dalam melindungi tim nasional Spanyol.

"Kami akan memberikan perlindungan kepada para pemain Spanyol, yang akan pergi ke Rusia ditemani oleh petugas polisi," kata Zoido.

Menteri menambahkan perlindungan juga akan dilakukan untuk para pendukung Spanyol.

"Pemerintah harus menjamin bahwa mereka dapat menikmati tontonan, bahwa mereka merasa dilindungi oleh polisi, yang ada di sana untuk menjaga dan melindungi mereka,"pungkasnya.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU