Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Kapten Uruguay Godin Siap Mati-matin di Piala Dunia 2018

Liga Internasional
08 May 2018
Kapten Uruguay Godin Siap Mati-matin di Piala Dunia 2018

hariansuara.com, Montevideo -  Kapten Uruguay, Diego Godin, mengharapkan Piala Dunia 2018 nanti akan menjadi piala dunia "terbesar" dalam karirnya.

Bek tengah Atletico Madrid berusia 32 tahun akan mengambil bagian dalam Piala Dunia ketiganya dan mengatakan dia tidak pernah merasa lebih baik selain dari tampil di turnamen ini.

"Pada tingkat pribadi, ini akan menjadi Piala Dunia terbesar karena pengalaman saya, usia saya, bentuk saya dan kedewasaan saya," kata Godin. "Itu sebabnya saya ingin berjuang semaksimal mungkin dan mencoba untuk memenangkannya."

Uruguay akan memulai kampanye Piala Dunia mereka melawan Mesir pada 15 Juni dan juga akan bertemu Arab Saudi dan Rusia di babak penyisihan grup.

Celeste memasuki turnamen dengan kepercayaan diri yang tinggi, setelah berada di urutan kedua di belakang Brasil di turnamen kualifikasi Piala Dunia yang sangat melelahkan pada Oktober lalu. Juara Piala Dunia dua kali itu juga memenangkan Piala China pada Maret dengan mengalahkan Wales 1-0 di final.

Godin memuji pujian pada pelatih nasional Oscar Tabarez, yang memimpin tim setelah kegagalan mereka lolos ke Piala Dunia 2006 di Jerman.

Empat tahun kemudian di Afrika Selatan, ia memimpin tim ke semifinal Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam 40 tahun dan pada tahun 2011 Celeste memenangkan Copa America.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU