Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

Ronaldinho Pensiun Dari Sepakbola

Liga Nasional
17 Jan 2018
Ronaldinho Pensiun Dari Sepakbola

hariansuara.com, Rio DE Janeiro  - Pemain Terbaik FIFA dua kali Ronaldinho secara resmi pensiun dari sepak bola, lebih dari dua tahun setelah memainkan pertandingan kompetitif terakhirnya.

Saudara laki-laki dan agen berusia 37 tahun, Roberto Assis, membenarkan keputusannya pada hari Selasa. "Dia sudah berhenti, sudah berakhir," kata Assis. "Keputusan itu sudah dibuat Kami hanya perlu mengkonfirmasi."

Assis menambahkan erangkaian pertandingan penghormatan direncanakan untuk memungkinkan penggemar di seluruh dunia mengucapkan selamat tinggal pada mantan playmaker tersebut.

"Kami akan menggelar beberapa acara di Brasil, Eropa dan Asia dan, tentu saja, kami juga mengatur sesuatu dengan tim Brasil."

Ronaldinho  tanpa klub sejak berpisah dengan Rio de Janeiro sisi Fluminense pada bulan September 2015. Dia bermain di beberapa pertandingan eksibisi di seluruh dunia, termasuk penampilan untuk tim legenda Barcelona.

Ronaldinho memulai karirnya dengan Gremio Brasil sebelum berlatih dengan Paris Saint-Germain, Barcelona, ​​AC Milan, Flamengo, Queretaro dan Fluminense. Dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia FIFA tahun 2004 dan 2005, dan merupakan anggota tim Piala Dunia 2002 Brasil. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU