Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Sport

VHDEI Akan Adakan Indonesia Heritage Motorcycles di Prambanan 20-21 Juli Mendatang

Sport
06 May 2018
VHDEI Akan Adakan Indonesia Heritage Motorcycles di Prambanan 20-21 Juli Mendatang

hariansuara.com, Jakarta - Untuk kali pertama, VHDEI (Vintage Harley Davidson Enthusiast Indonesia) akan mengadakan acara bertajuk Indonesia Heritage Motorcycles di kawasan kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta pada 20-21 Juli 2018.

Ketua Tim Pelaksana event Vintage Harley Davidson Enthusiast of Indonesia, Raden Boyke P Soerianata, mengatakan spesial untuk acara Indonesia Heritage Motorcycles, VHDEI pertama kalinya mengadakan event ini dengan melibatkan ribuan biker.

"Event ini terbuka dan gratis untuk masyarakat,  terbuka untuk semua jenis motor besar dan kecil. Intinya kita mempersembahkan event ini sebagai wujud dedikasi kami atas kecintaan kepada kultur budaya Indonesia, arts, dan motorcycles," kata Boyke kepada hariansuara.com.

Menurut Boyke, ajang kumpul-kumpul para biker motor klasik ini rencananya juga akan diramaikan oleh para biker dari luar negeri, seperti Amerika, Jepang dan Malaysia.

Tak hanya itu,  acara ini juga untuk membangkitkan ekonomi kreatif di industri otomotif. Turut pula diselenggarakan kegiatan bakti sosial, penanaman seribu pohon, hiburan tradisional khas Jawa, food truck, jual parts, merchandise, warung tenda dan lainnya.

Event Indonesia Heritage Motorcycles ini rencananya akan dibuka oleh KGPAA Paku Alam X, dan mendapat restu dari Pemerintah Daerah Yogyakarta. (*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU