Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

Honor 7A Terjual Habis di Shopee

Tekno
07 Jun 2018
Honor 7A Terjual Habis di Shopee

hariansuara.com, Jakarta - Honor 7A habis terjual dalam waktu satu menit saja pada penjualan flash perdananya di Shopee. Untuk ketiga kalinya, Honor sukses menjual lebih dari 1.000 ponsel  pintar hanya dalam waktu satu menit saja dalam penjualan flash di pasar Indonesia.

"Kami sangat senang dan bersyukur atas dukungan yang luar biasa dari para pelanggan kami di Indonesia”, ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia.

“Honor 7A adalah produk ketiga yang mencapai penjualan tinggi di flash sale setelah Honor 9 Lite dan Honor 7X meraih pencapaian penjualan lebih dari 1.000 unit hanya dalam waktu satu menit. Honor selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk yang tak tertandingi dan bernilai tinggi. Kami berharap momentum ini dapat menjadi peluang bagi kami untuk menggaet lebih banyak pelanggan di Indonesia untuk menjadi bagian dari keluarga besar Honor.”

Baca juga: Resmi Dirilis, Ini Dia 3 Fitur Menarik dari Honor 7A

Honor 7A secara resmi diluncurkan pada tanggal 4 Juni 2018 di Indonesia. Ponsel pintar terbaru ini hadir dengan kamera berlensa ganda 13MP + 2MP yang menghasilkan kualitas gambar luar biasa, fitur Face Unlock yang memberikan kemudahan bagi pengguna, serta layar FullView Display yang besar.

Semua fitur-fitur unggulan ini terintegrasi dengan sempurna dalam desain badan ponsel yang ramping dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu hanya Rp. 1.899.000 saja.

Sejak pertama kali Honor hadir di pasar Indonesia pada Maret 2018 lalu, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar yang diperuntukkan bagi generasi muda ini telah menunjukkan kinerja yang luar biasa.

Baca juga: Memotret Dengan HP Bersama Kofipon

Pada bulan April 2018, Honor memecahkan rekor di Shopee dengan menjual unit terbanyak pada menit pertama saat penjualan flash ponsel pintar. Di Tiongkok, Honor merupakan merek elektronik (e-brand) ponsel pintar nomor satu pada tahun 2017 dari sisi penjualan.Penjualannya meningkat secara signifikan pada Black Friday tahun lalu di Amerika Serikat dan Eropa.

Sementara itu, Honor juga meraih kesuksesan yang serupa di Rusia sebagai merek ketiga terbesar di pangsa pasar wilayah ini.(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU