Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Lifestyle

BOLT Berikan Paket Spesial di Bulan Ramadan untuk Pelanggan

Tekno
08 Jun 2018
BOLT Berikan Paket Spesial di Bulan Ramadan untuk Pelanggan

hariansuara.com, Jakarta - Pada bulan Ramadan ini, BOLT menghadirkan paket BOLT Ramadan dengan berbagai keuntungan khusus. Peluncuran paket ini adalah sebagai tanda apresiasi kepada pelanggan setia BOLT yang telah mencapai 3,9 juta pelanggan per Mei 2018.

Selama bulan Ramadan dan mendekati Hari Raya Idul Fitri, terjadi peningkatan konsumsi akses internet BOLT saat sahur dan paling tinggi pada jam 10 malam. Komposisi Youtube berkurang selama bulan puasa menjadi 42.5% dari 44.6% di bulan biasanya. Hal ini menunjukkan adanya pergeseran konsumsi konten. Sosial media, terutama Instagram lebih banyak diakses pada saat sahur yang memperlihatkan kecenderungan pelanggan untuk membuka Instagram ketika bersama keluarga sebagai sarana berbagi kegiatan selama bulan suci Ramadan. Maka dari itu paket BOLT Ramadan memberikan manfaat khusus bagi pelanggan pra bayar & pasca bayar selama bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga: Survei: Pengguna Internet 2017 Naik, Terbanyak di Wilayah Urban

Untuk pelanggan BOLT Home (pasca bayar),ada paket baru dengan potongan diskon 10% (minimal berlanggan tiga bulan) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp204.000 (8 Mbps) hingga Rp409.000 (50 Mbps). Pelanggan kini semakin dimudahkan untuk mendapatkan paket BOLT Home ini dengan tidak perlu mengujungi BOLT Zone, cukup membeli paket ini secara online melalui situs BOLT untuk dapat menikmati layanan internet di rumah tanpa batas. 

Sementara itu, untuk pelanggan (pra bayar) Smartphone & mobile Wi-Fi (MiFi) akan mendapatkan KUOTA INTERNET UNLIMITED khusus selama Ramadan yaitu saat sahur setiap pukul 01:00-08:00 dan berbuka puasa pukul 16:00-19:00. 

Baca juga: APJII Kembali Gelar Pemilihan Miss Internet Indonesia

Selain itu, BOLT juga memperkenalkan paket terbaru untuk pelanggan (pasca bayar) Smartphone dan MiFi. Untuk Pelanggan yang menggunakan Smartphone dapat menikmati layanan Truly Unlimited Internet hanya dengan Rp90.000 dan paket Truly Unlimited untuk multiple devices seperti MiFi atau tablet dengan harga mulai dari Rp272.000/bulan (15 Mbps) hingga Rp363.000/bulan (30 Mbps). BOLT juga mempersembahkan paket baru untuk pasca bayar regular hanya dengan membayar Rp145.000 akan mendapatkan kuota (38GB) dan Rp245.000 dengan kuota (80GB).

“Berbagai Paket Ramadan yang kami hadirkan ini bertujuan untuk mengakomodasi beragam kebutuhan pelanggan, dan memberikan layanan terbaik di bulan Ramadan yang penuh berkah ini; melalui berbagai layanan yang kami tawarkan ini, kami berharap pelanggan dapat lebih produktif dalam menjalankan aktivitasnya selama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Dengan hati yang tulus, kami selalu mengingatkan diri untuk terus berkomitmen dalam memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami," ungkap Angkasa Perdana Putra, Chief Product Officer (CPO) BOLT.

Chief Marketing Officer (CMO) BOLT, Liryawati juga menambahkan, “Empat tahun yang indah dari perjalanan BOLT dalam menyediakan layanan 4G+ telah membawa Indonesia ke akses layanan internet unlimited yang menyenangkan tanpa batasan kuota dan waktu. Kami dengan bangga mengklaim sebagai satu-satunya penyedia layanan 4G LTE di Indonesia yang dipercaya mendapatkan reputasi sebagai Truly Unlimited Internet Operator di Indonesia."(*)

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X