Login

Username / Email :
Password :
Forgot Password Sign Up
Belum memiliki akun? Daftar Sekarang!
Close [x]
Investasi

Ini 5 Keunggulan Seven Dream Syariah Hotel di Jember

Investasi
31 Aug 2018
Ini 5 Keunggulan Seven Dream Syariah Hotel di  Jember

hariansuara.com, Jakarta - Hotel sejatinya berfungsi sebagai tempat orang untuk menginap jika bepergian ke suatu daerah tertentu. Entah bepergian dalam perjalanan bisnis, wisata/liburan atau yang lainnya. Di kota-kota Indonesia, ragam jenis hotel berkembang kini dengan konsep dan kelasnya masing-masing. Dari hotel yang berkonsep modern, minimalis, butik, unik, sampai yang Syariah.

Nah, bicara soal hotel berkonsep Syariah, di Jember tepatnya  di  Jl. Riau No.2, Krajan Barat, Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur, ada sebuah hotel  bernama Seven Dream Syariah Hotel

Seven Dream Syariah Hotel ini adalah hotel yang menawarkan konsep Syariah yang memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan hotel lain di wilayah Jember. Di sini Anda akan merasakan penginapan dengan nuansa seperti di rumah sendiri yang nyaman, enak, indah dan bersih. 

1. Fasilitas Hotel

Fasilitas Seven Dream Syariah Hotel terbilang komplit. Semua kamar di sini dilengkapi dengan TV layar datar. Beberapa kamar pun memiliki area untuk duduk bersantai. Terdapat juga teras atau balkon pada kamar-kamar tertentu. Fasilitas lainnya adalah sandal dan peralatan mandi gratis. Seven Dream Syariah Hotel menyediakan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya dan parkir gratis untuk Anda yang membawa kendaraan.

2. Jenis Kamar

Seven Dream Syariah Hotel memiliki tiga jenis kamar dengan klasifikasi, yaitu  1. Tipe Jasmine 2. Tipe Orchid 3. Tipe Rose. Dari 3 klasifikasi tersebut, Tipe Jasmine memiliki 2 tipe kamar, yaitu Double Bed (uk: 180), Twin Bed (uk: 120). Harga yang ditawarkan oleh hotel ini cukup terjangkau. Info lebih lanjut dapat menghubungi 0331-339199 atau 0331-339866.

3. Akses Hotel

Akses lokasi Seven Dream Syariah Hotel sangat mudah dijangkau, karena berada di lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Riau No.2, Krajan Barat, Sumbersari, Jember. Lokasinya tak jauh dari kantor Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember dan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Jember, yang berada di Jalan Karimata. Dari Universitas Jember, lokasi hotel ini juga tidak jauh dari sana. Dan bandara terdekat adalah Bandara Notohadinegoro, kurang lebih 20 menit berkendara dari akomodasi.   

4. Ada Ruang Meeting

Seven Dream Syariah Hotel ini juga dilengkapi dengan ruang meeting Full AC, Sound System, Infocus, dan Wifi. Ruang meeting ini cocok untuk acara pertemuan atau rapat kerja, perkantoran dan lain sebagainya.

5. Sering Ada Promo

Satu keunggulan lagi dari Seven Dream Syariah Hotel adalah kerap mengadakan promo. Seperti menyambut Hari Kemerdekaan RI pada Agustus lalu, Seven Dream Syariah Hotel menawarkan promo diskon sampai sebesar 50%, berlaku selama Agustus. Dan terkhusus untuk  Anda yang berulang tahun pada 17 Agustus serta yang terlahir kembar.  Tak hanya itu Seven Dream Syariah Hotel juga memberikan promo khusus untuk para pengguna BPJS Ketenagakerjaan atau Jamsostek akan beroleh diskon 10% untuk semua tipe kamar. 

Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi operator Seven Dream Syariah Hotel di  +62 878 55578886.(*)

 

 

TANGGAPAN ANDA MENGENAI BERITA INI

Senang

0

Tidak Peduli

0

Marah

0

Sedih

0

Takjub

0

Lakukan login terlebih dahulu untuk menambah komentar dan voting

KOMENTAR TERBARU

X